Blog

Sinopsis Film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga

cinta pertama kedua ketiga

Kabar baik buat kalian pecinta film Indonesia, karena Starvision dan Wahana Kreator telah mempersembahkan film terbaru yang berjudul “Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga”.

Film bergenre drama-romance ini di sutradarai dan di tulis oleh Gina S Noer. Yang telah kita ketahui Gina S Noer telah sukses mengsutradarai “Dua Garis Biru” dan telah berhasil mencapai 2.5jt penonton di tahun 2019.

Film ini menceritakan kisah cinta Raja & Asia yang mulai jatuh cinta saat Dewa & Linda perlahan mulai menyatukan hati. Di dunia yang seakan jungkir balik ini, masing-masing dari mereka mulai menemukan kenyamanan dan kasih sayang dalam hubungan mereka.

Seharusnya mereka bisa menjadi pasangan yang bahagia, sayangnya Dewa adalah bapak dari Raja dan Linda adalah ibu dari Asia. Menurut mereka membahagiakan orang tua tunggal mereka adalah tanggung jawab yang tidak bisa semana- mena di limpahkan kepada kedua kakak mereka yang sudah menikah. Bagi Asia ibunya hanya milik dia seorang.

Bagi Raja & Asia mengorbankan cinta baru mereka adalah hal yang terlogis dan terdewasa, karena bagi mereka Dewa dan Linda adalah orang tua tunggal yang selama ini mengabdikan hidupnya untuk kebahagiaan anak-anaknya hingga mereka dewasa.

Namun, mereka kini tetap berusaha menemukan bentuk keluarga dan harapan yang baru dalam kesulitan dan rahasia.

Pemeran Film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga

Selain penasaran dengan alur cerita yang menarik pasti kalian juga penasaran siapa sih aktor yang berperan dalam film ini? Dan pasti banyak dari kalian juga yang nonton film hanya karena aktor dan aktrisya ganteng atau cantik. Atau aktor dan aktris yang berperan dalam film adalah aktor dan aktris yang kita idolakan.

Film ini di perankan oleh aktor yang kini sedang naik daun yaitu Angga Yunanda (Raja) dan Putri Marino (Asia). Remaja mana sih yang sekarang gak terangga-angga? Kalian pasti sangat existed buat nonton Angga Yunanda memperankan Raja di film ini. Yang tidak kalah menariknya lagi ada juga aktor senior Ira Wibowo (Linda) dan Slamet Rahardjo (Dewa) yang berperan sebagai orang tua dari Raja dan Asia.

Dan masih banyak lagi aktor dan aktris menarik yang berkecimpung dalam film ini. Seperti, Elly D. Lutan, Widi Mulia, Ersa Mayori, Asri Welas, Ibnu Jamil, Ariyo Wahab, Mian Tiara, Junior Roberts, Adriano Qalbi, Dimas Danang, Chandra Satria, Boris Bokir Manullang, Ufa Sofura, Izabel Jahya.

Jadwal Tayang Film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga

Pasti kalian sudah kangen bangetkan nonton di bioskop, karena sudah 2tahun ini kita tidak bisa nonton di bioskop karena bioskop di tanah air di tutup karena adanya pandemi ini.

Pas banget nih buat kalian yang kangen bioskop dan pastinya kalian yang sudah gak sabar untuk nonton film ini. Kalian bisa perdana nonton film indonesia lagi di bioskop dengan nonton film ini. Karena film ini akan tayang pada 6 Januari 2022 mendatang di Bioskop kesayangan kalian.

Trailer Film

Sebelum nonton filmnya kalian pasti nonton dulu trailer filmnya, dan kalo menurut kalian trailer-nya menarik baru deh kalian exited dan gak sabar nonton filmnya.

Trailer film ini menarik dan cukup bikin penasaran untuk nonton filmya. Mulai dari awal pertemuan Raja dan Asia dan berlanjut ke adegan menari bersama, tapi di tengah-tengah itu ada juga adegan Dewa dan Linda yang mulai menyatuhkan hati dan juga menari bersama. Adegan-adegan yang ada dalam triler sangat bikin kita makin penasaran untuk nonton filmnya nanti.

Untuk menghilangkan rasa penasaran kalian sementara, kalian bisa nonton dulu nih triler film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga di youtube Wahana Kreator CINTA PERTAMA, KEDUA, & KETIGA – SHORT TRAILER – YouTube yang telah di rilis pada tanggal 8 November 2021 kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *